Werder Bremen Vs Borussia Dortmund: Misi Kejar Bayern Munchen

Borussia Dortmund, dua poin di belakang Bayern Munich, akan karena skorsing kartu merah tanpa Kapten Marco Reus. Werder Bremen akan menjamu Borussia Dortmund, yang mengejar Bayern Munich (5/4/2019) di Stadion Weser pada siaran bola hari ini hari Sabtu di puncak klasemen. Dortmund masih bekerja keras untuk memenangkan Bundesliga musim ini. Bremen mengalami minggu-minggu yang sulit di akhir musim. Mereka membunyikan tiga kekalahan beruntun, dua di Bundesliga dan satu di ajang DFB Pokal. Bremen yakin akan terdegradasi, mereka sekarang berada di posisi sembilan dengan 46 poin.

Dengan konsistensi yang diharapkan, Dortmund malah tampak aneh. Pekan lalu mereka kehilangan rumah bersama Schalke, yang bertarung dari zona degradasi. Kekalahan itu sekarang membuat Dortmund dua poin di belakang Bayern Munich dengan tiga pertandingan tersisa.

Max Kruse

Kruse yang berusia 31 tahun masih bertanggung jawab atas musim Werder Bremen dan penampilannya tidak mengecewakan. Ia tidak pernah dibukukan di Bundesliga dan mencetak 11 gol dalam 31 pertandingan. Kruse menjadi pemain paling produktif di Bremen, ia juga penyelamat ketika ia menang melawan Maninz 3-1 dan golnya mencegah mereka dari kekalahan melawan Wolfsburg.

Paco Alcacer

Alcacer menjadi landasan Dortmund di garis depan kompetisi ini karena Marco Reus tidak dapat ditampilkan. Kapten tim menerima kartu yang cukup merah dalam pertandingan melawan Schalke. Alcacer tidak mendapatkan peluang yang cukup musim ini, mulai 23 kali. Namun dia mencetak lebih banyak gol daripada Reus, yang memulai 26 kali. Alcacer juga dicadangkan dalam perang melawan Schalke.

Prediksi skor Werder Bremen vs Borussia Dortmund

Ada sesuatu yang unik tentang Dortmund dalam pertandingan terakhir mereka melawan Schalke, dua kartu merah tanpa kartu kuning, sementara lawan mereka menerima enam kartu kuning. Ini sebenarnya pertarungan yang aneh dan mungkin kontroversial. Pertandingan ini membuat Dortmund dua poin di belakang Bayern Munich. Apa pun alasannya, kedua kartu merah itu sangat berbahaya bagi mereka di pertandingan berikutnya. Para pemain penting akan melewatkan pertempuran penting melawan Bremen. Meskipun Bremen bukan tim yang kuat musim ini, mereka dapat memanfaatkan ketidakstabilan Dortmund. Sedikit untung bagi Dortmund, Bremen tidak memiliki tujuan dan tekanan ekstra untuk memenangkan kompetisi. Tapi itu juga bisa membuat tuan rumah bermain dengan bebas tanpa tekanan. Ini bisa berbahaya bagi Dortmud.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *