The Most Wanted Stuff di Toko Perlengkapan Bayi

Image result for perlengkapan bayi

Jelang melahirkan, para ibu hamil sangat excited untuk menyambut sang buah hati. Banyak persiapan yang dilakukan. Salah satunya adalah belanja perlengkapan bayi. Buat para calon ibu biasanya pada kebingungan. Apa yang dibingungkan? Tentunya, keperluan apa saja yang sangat dibutuhkan buah hatinya. Terkadang, para ibu-ibu biasanya suka “kalap” pada saat belanja sehingga biasanya semua yang diinginkan dibeli. Akibatnya, akan terjadi pengeluaran biaya yang banyak dan cenderung boros, juga nantinya ada beberapa barang yang tidak terpakai. Nah untuk mengantisipasi hal tersebut, para calon ibu-ibu sekalian perlu membuat daftar barang-barang yang sangat diperlukan dan dibutuhkan menjelang persiapan kehadiran sang buah hati di tengah-tengah keluarga kecil bunda. Disimak ya Bunda, the most wanted stuf di toko perlengkapan bayi. Check this out!

  1. Pakaian Bayi

Baju, celana, pakaian tidur dan pakaian jalan-jalan merupakan produk toko perlengkapan bayi yang paling dicari-cari. Hal itu pasti adanya. Pilihlah bahan dasar pakaian bayi yang dibuat dari bahan katun. Bahan katun sangat nyaman digunakan karena halus, nyaman dan mudah menyerap keringat. Jangan memilih baju yang sempit yang nantinya akan membuat bayi susah bergerak dan merasa tidak nyaman. Pilihlah pakaian yang memiliki kancing depan agar mudah dipakaikan.

  1. Perawatan Tubuh Bayi

Seperti yang kita tahu, bayi memiliki kulit yang masih sangat sensitif sehingga membutuhkan perawatan kulit dan tubuh yang terbaik. Perawatan bayi yang paling utama adalah sabun, shampo, bedak, minyak telon, minyak rambut, pelembab, dan masih banyak lagi perawatan untuk tubuh bayi lainnya.

  1. Nursery

Kasur, selimut, bantal, guling, selendang untuk menggendong bayi termasuk kategori nursery. Hal ini sangat penting untuk menjaga bayi agar nyaman dan tenang saat tidur.

  1. Popok Bayi

Popok bayi adalah hal yang paling penting. Jangan sembarang memilih popok bayi ya, Bunda. Kita harus tahu mana popok bayi yang baik, aman dan nyaman digunakan buah hati. Pilih popok bayi yang aman bagi kulitnya. Pilih popok sesuai ukuran lingkar perut si bayi, jangan terlalu longgar dan jangan terlalu ketat karena akan membuat sang bayi kurang nyaman.

  1. Perlak bayi

Perlak bayi merupakan alas tidur bayi yang waterproof atau tahan air. Perlak biasanya digunakan supaya ketika tidur air kecing si bayi tidak tembus ke kasur, dan juga digunakan ketika memandikan bayi. Pilihlah bahan yang nyaman, yang halus ketika digunakan atau dipegang. Bahan katun dan microfiber merupakan bahan yang halus dan lembut. Cocok untuk sang buah hati.

  1. Pompa ASI

Tidak hanya bayinya saja yang butuh persiapan, bundanya juga butuh persiapan dong. Salah satunya ini nih, pompa ASI. Pompa ASI ini dapat menstimulasi payudara untuk menghasilkan ASI yang melimpah, jadi tidak perlu khawatir dalam keadaan yang tak terduga yaitu macetnya ASI keluar.

  1. Stroller Bayi

Stroller bayi ini banyak manfaatnya loh, jadi benda ini juga merupakan salah satu yang paling dicari di toko perlengkapan bayi. Manfaatnya yaitu dapat digunakan untuk jalan-jalan berkeliling bersama bunda, dapat dimanfaatkan sebagai tempat tidur sementara yang nyaman untuk bayi ketika sedang berpergian, juga dapat difungsikan sebagai kursi makanannya, dan masih banyak lagi manfaat-manfaat dari stroller bayi itu sendiri. Hindari memilih stroller yang banyak memiliki material plastik karena material plastik akan membuat stroller bayi cepat rusak. Pilihlah stroller yang aman dan nyaman untuk si bayi.

About

View all posts by

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *