Tempat Wisata di Jogja

  1. Goa Jomlang Yogyakarta

WisataIDN alam Jogja benar-benar beragam. Salah satu objek wisata yang wajib dikunjungi adalah Gua Jomblang. Saat ini, objek wisata ini terletak di Gunung Kidul Yogyakarta. Secara umum dibandingkan dengan gua, gua ini sebenarnya adalah gua yang lebih istimewa karena merupakan gua vertikal dengan hutan purba Jogja. Gua ini pernah dijadikan tempat syuting di acara televisi Amerika The Amazing Race.

  1. Gunung Ireng Srumbung Jogja

Bagi yang suka menikmati pemandangan alam, Puncak Gunung Ireng bisa menjadi tujuan wisata yang sangat cocok. Berbicara tentang pemandangan, pemandangan yang disajikan di puncak gunung ini sangat indah dan eksotis. Karena itu, tidak mengherankan jika banyak orang yang tertarik mengunjungi destinasi liburan ini. Bagi yang belum tahu lokasinya, Gunung Ireng Yogyakarta terletak di Patuk Yogyakarta di Desa Pengok. Selain memberikan pemandangan yang begitu indah, harga tiket untuk memasuki kawasan wisata ini cukup terjangkau.

  1. Museum De Mata Trick Eye

Apakah Anda bingung tentang menemukan tempat-tempat menarik dan aman untuk anak-anak di Jogja? Museum De Mata Trick Eye adalah pilihan yang paling tepat. Terletak di lantai dasar dari Umar Kayam Building, objek wisata ini menawarkan tampilan 3D yang cukup realistis. Dengan mengunjungi tempat wisata ini, pastikan untuk mengambil waktu sejenak, dijamin bahwa itu akan menjadi dingin dan berhasil. Ada yang terbaru dari tujuan wisata ini Anda tahu! Trickeye Museum Mata ini akan menyajikan sebuah kendaraan baru yang disebut D’Walik. Sesuai namanya, kendaraan ini menampilkan beberapa kamar pada konsep yang berlawanan.

  1. Water Park Jogja Bay

Jogja Bay Water Park adalah salah satu wisata Jogja bagi Keluarga dan selalu ramai dengan wisatawan. Tidak hanya pada akhir pekan dan hari libur, wisata keluarga ini juga ramai selama seminggu. Kunjungan ini ke taman air Jogja Bay dimulai pada 2016. Beberapa mengatakan bahwa taman air ini akan menjadi salah satu booming terbesar air di Indonesia.

About

View all posts by

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *