Sebelum Beli Kenali Ciri Khas Pakaian Impor ini

Apakah Anda ingin membeli pakaian impor dari Cina, tetapi apakah Anda khawatir tentang barang impor palsu? Anda benar-benar harus lebih memperhatikan mengamati perbedaan antara pakaian import dan pakaian lokal. Tanda-tanda khas produk impor adalah:

  • Modelnya bervariasi. Tentu saja, akan sulit bagi Anda untuk memilih karena setiap orang memiliki daya tarik sendiri.
  • Gaun mini mendominasi. Tren saat ini masih didominasi oleh saluran panjang dan mini.
  • Motifnya berbeda. Desain biasa masih populer, tetapi desain kotak, titik atau garis bahkan terlihat bagus dengan desain yang menarik.
  • Warnanya ringan. Pilihan untuk warna-warna yang jelas mendominasi, tetapi itu tidak berarti bahwa ada warna hitam dan putih yang tersisa. Warna dasar hitam biasanya menyebabkan kapak ekstra untuk mengenakan pakaian.
  • Aksen mutiara dalam mode. Inilah ciri terpenting dari produk impor, yaitu keberanian untuk bermain aksen, termasuk mutiara.
  • Bahan kaos. Nah, kali ini perbedaannya bisa sangat jelas. Produk impor memiliki T-shirt yang lebih tebal dan usang. Jika Anda baru mencucinya, kenakan lagi dan pakaian terasa enak di badan, itu berarti produk impor asli. Jika kemudian diregangkan dengan cepat, bahan kaos yang diduga bukan produk impor.
  • Tipis dan melamun. Jenis model ini biasanya ditemukan di toko produk impor. Bahannya tipis tapi berserat.
  • Jahitan yang kuat. Pakaian asing memiliki jahitan yang indah dan kuat. Cobalah untuk memperhatikan lebih detail setiap sekarang dan kemudian; hampir tidak ada pemisahan antara kejahatan, sehingga tidak mudah untuk melarikan diri.

Memiliki tas, pakaian, atau sepatu bermerek benar-benar merupakan kebanggaan tersendiri. Apalagi jika Anda memiliki barang yang tergolong langka. Vintage atau lainnya tidak masalah asalkan kualitasnya nomor satu.

Tapi jangan senang jika Anda bisa mendapatkan produk bermerek dengan harga murah, ya. Jangan menjadi target korban penipuan palsu. Namun terkadang tidak mudah membedakan antara produk asli dan palsu. Apalagi jika pemalsu cukup terampil dalam menghasilkan produk palsu. Berikut adalah beberapa cara untuk membedakan antara produk bermerek asli dan palsu yang direkomendasikan oleh MensXP.

Lihat jahitan

Tas, dompet, pakaian, atau jenis aksesori merek lain biasanya dibuat dengan sangat hati-hati, bahkan hingga jahitan terkecil. Karena itu perhatikan kebersihan keliman. Anda tidak akan menemukan jahitan berantakan pada item merek nyata. Barang-barang merek asli juga dijahit dengan baik.

Lihat pola pada bahan kulit

Desainer biasanya membuat tas kulit, dompet atau sepatu berkualitas tinggi. Anda dapat membedakan antara kulit asli dan kulit tiruan dengan berbagai cara. Kulit asli biasanya memiliki motif pori-pori yang tidak beraturan, lembut dan beraroma, khas kulit binatang dan penyamak.

Perhatikan kualitas ritsleting

Ritsleting merek asli biasanya cukup kuat dan terbuat dari logam yang bagus. Ritsleting biasanya disertai dengan logo yang sama dengan merek dagang. Tetapi bahkan produk palsu memiliki karakteristik yang sama. Tarik ritsleting untuk melihat perbedaannya. Ritsleting pada barang asli biasanya tidak mudah ditangkap.

Cek Logo

Saat membeli produk bermerek terkenal, perhatikan logo dan bandingkan dengan produk yang ingin Anda beli. Biasanya akan ada perbedaan yang jelas dengan posisi logo atau huruf bersulam.

Perhatikan pemasangan logo logam. Logo aslinya biasanya rata dengan permukaan tas atau dompet. Sementara yang palsu muncul di permukaan barang karena hanya dilem dengan cara biasa.

Cek kancing

Pakaian desainer asli biasanya memiliki tombol yang secara khusus dilabeli dengan merek produk. Label baju di bagian dalam juga biasanya memiliki tombol cadangan.

Periksa labelnya

Pastikan kata-kata pada label, label dan kartu garansi benar. Produk asli biasanya ditulis dengan nama negara produksi (misalnya, Made in Italy), bukan kota (Made in Milan).

Periksa kode batang dan nomor seri

Barcode pada produk asli biasanya membawa kita ke situs web resmi perusahaan ketika dipindai. Anda juga dapat memeriksa keaslian nomor seri merek yang berbeda dengan persetujuan produk yang dapat Anda gunakan dengan mudah di Google.

Perhatikan kualitas kemasannya

Tas debu atau tas kain yang membungkus produk asli biasanya jauh lebih baik daripada produk palsu. Kantong debu disertai dengan logo resmi, gel silika dan masih disertai dengan instruksi perawatan.

Lapisan dalam

Produk tas dan dompet tidak jarang dilengkapi dengan isian di bagian dalam. Isi ini biasanya memiliki motif khusus yang telah dijahit dengan hati-hati.

About

View all posts by

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *