Rekomendasi Laptop Gaming Murah Terbaik 2019

Laptop gaming murah merupakan jenis laptop yang banyak sekali dicari. Karena memang orang pasti mau laptop dengan harga yang murah akan tetapi punya spesifikasi yang bagus. Hanya saja perlu diingat, untuk sebuah kata murah pada kategori laptop itu tolak ukurnya adalah harga laptop gaming mahal pada umumnya. Untuk diketahui, harga laptop gaming rata-rata adalah belasan juta, puluhan juta, bahkan ada yang mendekati sampai ratusan juta. Itu artinya harga sebuah laptop gaming berharga murah berada di bawah rata-rata laptop gaming kebanyakan. Untuk itu, penting digarisbawahi definisi murah pada artikel laptop gaming murah ini berpatokan pada laptop gaming yang harganya puluhan juta rupiah. Jadi, sepakati dulu hal ini agar Anda bisa menenetukan kategori laptop gaming murah. Karena sesusungguhnya patokan harga laptop gaming murah berbeda dengan laptop murah umum 3 jutaan. Nah, daftar laptop gaming murah yang Carisinyal kumpulkan ini umumnya berada di kisaran harga 8 sampai 10 juta. Harga tersebut murah jika mengacu pada harga laptop gaming yang sampai belasan dan puluhan juta. Tanpa basa basi lagi,yuk simak berikut daftar laptop gaming murah yang bisa jadi referensi untuk Anda.

  1. HP Pavilion 15-AK050TX
    HP Pavilion 15-AK050TX adalah laptop gaming paling terjangkau. Perlu anda ketahui, laptop ini hanya dibanderol dengan harga Rp9 jutaan saja. Harga tersebut pastinya tergolong murah untuk sebuah laptop gaming. Lantas mengapa laptop ini begitu murah? Yap, karena laptop yang satu ini masih memakai prosesor Intel generasi keenam yakni Intel Core i7-6700HQ sebagai dapur pacunya. Laptop ini juga dibekali kartu grafis Nvidia GeForce GTX950M yang tergolong cukup mumpuni meskipun memang sudah sedikit ketinggalan. Meski saja bukan generasi baru, secara performa jelas laptop ini bisa dibilang unggul. Layarnya juga sudah hadir dengan layar 15,6 inci yang tentunya memberikan pengalaman bermain gim yang menarik. Tertarik dengan laptop ini?
  2. Acer Nitro 5 V15 I5-8300H
    Laptop gaming Acer Nitro 5 V15 I5-8300H adalah laptop gaming murah tetapi menghadirkan spesifikasi yang tinggi. Anda bisa melihat harga banderol laptop ini yang dijual dengan harga mulai Rp10 jutaan saja. Harga yang tentunya benar-benar menarik. Laptop gaming yang satu ini sudah dibekali dengan prosesor Intel Core i5-8300HQ yang ditopang dengan RAM 4 GB DDR4. Prosesor laptop ini jelas tergolong kencang sehingga membuat laptop ini mumpuni untuk main gim. Apalagi laptop gaming ini sudah ada dengan kartu grafis Nvidia GeForce GTX 1050-4GB DDR5. Acer Nitro 5 V15 I5-8300H ini cocok untuk Anda yang mencari laptop gaming dengan kemampuan mumpuni tetapi harganya terjangkau.
  3. DELL Inspiron 15-5577-7300HQ
    Laptop gaming besutan DELL Inspiron 15-5577-7300HQ adalah laptop gaming murah yang menarik dari Dell. Laptop ini dibekali dengan Intel Core i5 7300HQ. Pada bagian pengolah grafis, laptop ini dibekali dengan NVIDIA GeForce GTX1050M. Untuk urusan RAM, laptop ini dibekali dengan RAM 8 GB DDR4 2400 MHz. Laptop gaming DELL Inspiron 15-5577-7300HQ ini sudah mendukung tambahan kapasitas RAM hingga 32 GB. Jadi, untuk Anda yang merasa RAM 8 GB terasa kurang, silakan untuk menambah memori. Pada urusan media penyimpanan sendiri, laptop yang satu ini sudah dibekali 1 TB dengan tipe penyimpanan HDD Laptop dengan layar 15,6 inch ini tergolong menarik untuk sebuah laptop gaming murah. Apalagi harga banderolnya hanya kisaran 10,9 juta saja.

About

View all posts by

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *