Rekomendasi Aplikasi Untuk iPhone Terbaik

Tentu saja, sementara status smartphone eksklusif mengharuskan, iPhone juga memerlukan aplikasi yang mendukung kebutuhan pengguna. Karena tanpa aplikasi, iPhone hanyalah ponsel sederhana dan elegan tanpa kemungkinan. Berbicara tentang aplikasi, saat ini ada banyak aplikasi yang tersedia untuk pengguna iPhone yang tidak kalah bagus dari aplikasi Android. Meski ada banyak, dikatakanĀ www.internetterbaru.com pada kenyataannya hanya sedikit yang layak diunduh. Nah, bagi Anda yang baru saja membeli iPhone atau ingin mengunduh aplikasi baru untuk iPhone Anda, dalam artikel ini Jaka memberi Anda beberapa rekomendasi. Ini menawarkan fungsi unik dan hemat biaya bagi penggunanya. Berikut adalah beberapa rekomendasi untuk aplikasi iPhone terbaik mulai 2019, dan tentu saja gratis.

1. Bear

Bear adalah aplikasi note yang cukup fleksibel dan populer di kalangan pengguna ponsel dengan sistem operasi iOS. Sebagai aplikasi note, Bear menawarkan kemudahan penggunaan sambil tetap menawarkan fungsi yang kuat. Dengan aplikasi ini Anda dapat melakukan segalanya mulai dari membuat catatan hingga catatan singkat, menulis esai hingga membuat catatan dengan foto. Apalagi aplikasi ini juga menawarkan sejumlah fungsi menarik. Diantaranya, dukungan tagar dan sub-tagar, dukungan manajemen format tampilan penulisan (font, ukuran, tinggi garis), catatan ekspor untuk berbagai format dokumen dan lainnya.

2. Splice

Dengan metode penggunaan yang sederhana namun canggih, aplikasi Splice dapat memudahkan Anda untuk membuat video yang sepenuhnya disesuaikan dan terlihat profesional menggunakan iPhone. Aplikasi ini menawarkan para penggunanya berbagai fungsi seperti menerapkan filter, secara otomatis menyesuaikan video dengan irama musik, mengedit atau menambahkan klip, memilih efek transisi dan banyak lagi. Tidak hanya itu, dengan aplikasi ini Anda juga dapat menyimpan atau berbagi video yang diedit untuk aplikasi media sosial populer seperti Instagram, Facebook, YouTube atau bahkan email.

3. HomeCourt

Hobi yang bermain basket dan menginginkan pelatih pribadi, tetapi apakah dibatasi oleh biaya? Dalam hal ini, instal program HomeCourt ini. HomeCourt adalah program yang sangat canggih yang dapat menjadi pelatih pribadi Anda saat bermain basket. Aplikasi ini bekerja dengan merekam bagaimana Anda bermain bola basket, mulai dengan menggiring bola, mengarahkan bola pada cincin ke arah gerakan tubuh pengguna saat Anda bermain. HomeCourt menggabungkan konsep pelatihan dasar teknologi kecerdasan buatan (AI) untuk memberikan analisis waktu nyata. Dikatakan bahwa metode ini dapat membantu pengguna meningkatkan keterampilan mereka dalam bermain bola basket.

About

View all posts by

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *