Pinjaman Online Aman, Cepat dan Mudah

Kebutuhan dana tambahan untuk berbagai kebutuhan semakin bertambah. Hal ini tidak hanya disebabkan oleh pertumbuhan penduduk dan peningkatan permintaan, tetapi juga akibat inflasi yang tidak diikuti oleh peningkatan daya beli masyarakat. Situasi seperti ini tentunya sudah tidak asing lagi bagi banyak orang. Alhasil, banyak bermunculan layanan yang menawarkan pinjaman online dengan periode pengajuan kredit yang cepat.

Akan tetapi dengan begitu banyaknya layanan pinjaman online, bagaimana cara memilih pinjaman yang tepat dan aman, karena setiap lembaga keuangan memiliki kebutuhan, fitur dan sistem yang berbeda. Kali ini kami hadirkan pilihan terbaik layanan pinjaman online yang menawarkan proses cepat dan persyaratan mudah (tanpa kartu kredit dan hanya bermodal KTP) di bulan Juli 2020. Dan masing-masing sudah terdaftar di OJK. Cari tahu sistem mana yang terbaik untuk situasi Anda.

  1. Pinjam uang

Pengajuan pinjaman tanpa jaminan atau KTA memang bisa jadi jalan keluar jika butuh dana cepat. Aplikasi yang andal adalah LoanDuit. Aplikasi ini memberikan pinjaman mulai dari Rp 600.000 hingga Rp 3 juta, sehingga cocok untuk Anda yang menginginkan dana cepat. Syarat utamanya cukup sederhana, yaitu memiliki E-KTP, memiliki nomor telepon yang valid, dan memiliki bukti penghasilan tetap.

Metode pembayaran pinjaman pun beragam, maka dari itu pengguna dapat memilih cara yang paling mudah. Metode yang tersedia untuk cicilan pinjaman adalah melalui ATM, internet banking, mobile banking, dan toko serba ada. Anda hanya perlu 3 menit untuk memasukkan data. Kemudian, jika permohonan disetujui, uang akan otomatis ditransfer ke rekening Anda. PinjamDuit ialah aplikasi yang aman karena telah terdaftar dan dioperasikan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

  1. KreditCepat

Jika Anda kesulitan mengajukan kredit tunai secara online karena berada di luar wilayah Jabodetabek, jangan khawatir lagi! Kredit cepat tersedia sebagai salah satu opsi pinjaman untuk Anda. Hanya dengan melampirkan formulir aplikasi dan mengunggah foto dokumen Anda ke situs web Kredit Cepat, Anda sudah bisa mendapatkan dana tambahan yang Anda butuhkan dalam waktu 24 jam. Dimanapun Anda berada, setelah aplikasi diajukan dan dokumen Anda telah diterima, Credit Fast akan menghubungi Anda untuk konfirmasi. Kemudian Anda hanya perlu mentransfer biaya verifikasi, lalu uang akan dikirim ke rekening bank Anda.

Setelah mendapatkan pinjaman, pembayaran cicilan bisa dilakukan dengan mudah dan simpel. Anda bisa melakukannya itu melalui internet banking, ATM, atau teller bank. Kredit Cepat memiliki persyaratan pendapatan yang cukup ringan dan berlangsung selama 5 hari hingga 30 hari. Jadi, bagi Anda yang kekurangan uang atau sedang membutuhkan pengeluaran mendadak seperti berobat, Kredit Cepat bisa menjadi solusi pamungkas untuk jangka pendek.

  1. Tunaiku

Memang, mendapatkan pinjaman besar tanpa jaminan cukup sulit. Apalagi website dan aplikasi pinjaman instan hanya meminjamkan dana dalam jumlah kecil yaitu maksimal Rp 8 juta. Namun sebenarnya ada jalan keluar buat kamu yang ingin mengajukan dana lebih besar hingga Rp 20 juta dan tanpa jaminan. Salah satu opsi dengan kondisi termudah adalah Tunaiku Amar Bank.

Kredit Tunaiku Online memberikan dana pinjaman hingga Rp 20 juta tanpa perlu agunan. Proses pengambilan keputusan hanya membutuhkan waktu 24 jam dan proses produksi 3 hari kerja. Jangka waktu maksimum yang ditawarkan adalah 20 bulan. Dengan syarat sederhana, mengajukan kredit tanpa jaminan (KTA) tidaklah ribet. Salah satu kunci agar tidak langsung ditolak adalah menunggu hingga proses pengajuan selesai. Jangan mengajukan pinjaman di Tunaiku berulang kali. Ini karena meskipun Anda memposting di situs web lain, sistem Tunaiku masih dapat membaca data Anda. Jika data tersedia, Anda harus menunggu 60 hari untuk dapat mengirimnya kembali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *