Peralatan Bengkel Sepeda Motor Lengkap

Bagi anda yang mempunyai keinginan untuk membuka usaha bengkel motor maka yang terpenting adalah mempersiapkan segala sesuatunya agar usaha bengkel berjalan dengan lancar. Salah satunya adalah menyediakan peralatan bengkel sepeda motor atau anda bisa bekerjasama dengan Trijaya Part Motor. Saat melaksanakan kegiatan bengkel tentunya perlengkapan sepeda motor yang kita miliki harus lengkap, jika tidak lengkap tentunya kita akan kesulitan dalam membongkar sepeda motor dan hal-hal lain yang berhubungan dengan sepeda motor.

Nah dibawah ini adalah gambaran dari beberapa alat (tools) yang akan dijelaskan satu persatu, perlengkapan apa saja yang harus di sediakan untuk membuka usaha bengkel, jika pendaratan bengkel motor kita minim atau tidak lengkap tentunya saat kita menjalankan bisnis tersebut tidak berjalan mulus dan jelas akan mengecewakan pengguna karena pelayanan kami kurang memuaskan dalam menyelesaikan masalah sepeda. Untuk itu perlu adanya persiapan yang matang dalam membuka bengkel lengkap untuk reparasi perlengkapan bengkel sepeda motor dan sepeda motor agar dalam melaksanakan kegiatan ini berjalan sesuai rencana.

Beberapa alat yang digunakan untuk melakukan kegiatan bengkel juga akan dijelaskan dibawah ini, sekarang peralatan tersebut termasuk peralatan bengkel sepeda motor manual, atau menggunakan alat-alat manual dan yang kedua adalah penggunaan alat bengkel sepeda motor dengan bantuan mesin atau bisa juga disebut peralatan mesin atau perkakas listrik. Ingatlah bahwa saat membuka bengkel, Anda harus memiliki niat yang kuat dan melengkapi peralatan serta segala persiapannya.

Menggunakan alat bengkel sepeda motor manual (hand tools) akan lebih memudahkan anda. Sebenarnya masih banyak lagi peralatan bengkel sepeda motor lainnya yang bisa didapatkan pada Paket Bengkel Motor dari Trijaya Part, misalnya seperti magnetic open trackers, open trackers dan clutch mount dan masih banyak lagi. Jangan lupa sediakan perlengkapan lain jika bengkel Anda besar, maka lengkapi perlengkapan bengkel motor Anda dari waktu ke waktu.

Kompresor

Kompresor sendiri ada 2 jenis, yaitu yang menggunakan listrik dan ada yang menggunakan bensin atau solar. Nah, bagi anda yang ingin membeli kompresor, sesuaikan dengan keadaan dan kebutuhan bengkel anda. Namun intinya, sebaiknya kompresor dilengkapi dengan penyemprot udara dan pengisi ban.

Multitester

Peralatan ini membantu kita untuk mengecek kabel, mengetahui pengapian yang lemah dan juga mempelajari tendangan kompresor mesin, yang pada dasarnya listrik pada mesin.

Las listrik

Tak lupa juga sediakan peralatan ini yang juga dilengkapi dengan kabel, peralatan ini juga berfungsi untuk menyambungkan kabel dan alat elektronik lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *