Pengen Bahagiakan Pasangan? Yuk Simak Tips

Rumah tangga yang bahagia adalah cita-cita setiap pasangan suami istri. Kadang ada banyak rumah tangga yang gagal karena mereka lupa bahagia. Dalam hubungan rumah tangga, tidak boleh ada keegoisan, karena setiap pasangan harus saling menopang satu dan yang lain.

Memang dalam perjalanan rumah tangga tidak selalu berjalan mulus. Akan ada banyak gelombang dalam perjalanannya. Ada banyak hal-hal kecil yang kadang membuat hubungan menjadi memanas. Mulai dari pertengkaran karena perbedaan cara pandang dan pikiran, ketidak harmonisan karena kurangnya kebutuhan lahir dan batin. Apakah Anda tahu, kepuasan diatas ranjang juga merupakan faktor timbulnya konflik rumah tangga?

Nah, cara untuk meminimalisir konflik yang terjadi dalam rumah tangga sebenarnya sangat mudah dicari dan diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari. Apa saja hal itu? Simak tips berikut.

  1. Selalu ingat tanggal penting

Sebenarnya ini adalah hal yang remeh, tapi ini wajib bagi Anda. Wanita adalah sosok yang detail. Wanita akan langsung moody jika pasangannya lupa akan tanggal-tanggal penting. Berikan hadiah-hadiah kecil dan kejutan sederhana untuk membahagiakan pasangan Anda.

Begitu sebaliknya Wanita, Anda dapat memberikan hadiah sederhana kepada pasangan Anda. Jika Anda sebagai Istri merasa bahwa Anda perlu membuat suami Anda lebih perkasa, Anda dapat memberikan hadiah berupa jamu kuat pria seperti produk Fortamen.

  1. Jangan Pendam Perasaan

Kejujuran adalah kunci kelanggengan pasangan. Anda sebagai pria harus berani jujur dengan apa yang Anda inginkan kepada istri. Begitu sebaliknya.

Salah satu hal yang kadang malu diutarakan oleh pria adalah berhubungan intim. Utarakan saja apa yang Anda inginkan, maka istri Anda pun akan menuruti keinginan Anda. Perlu diingat adalah Anda tidak boleh memaksakan kehendak Anda.

  1. Berilah rayuan godaan.

Godalah pasangan Anda dengan cumbu mesra. Pastikan waktu Anda tepat disaat kedua mood pasangan sedang baik. Rayu dan godalah pasangan Anda seperti waktu Anda pacaran dulu. Mungkin pada awalnya akan malu-malu, namun pada akhirnya akan menjadi sesuatu yang romantis. Berikan ciuman dan cumbuan mesra di leher istri Anda dan belailah pelan istri Anda.

  1. Jaga kualitas seksual Anda.

Memang tidak dipungkiri jika urusan ranjang juga berpengaruh pada hubungan rumah tangga. Sebagai pria, Anda juga tidak ingin jika terjadi masalah keperkasaan. Untuk mengatasi hal tersebut Anda dapat mengkonsumsi jamu kuat pria seperti Fortamen atau jamu kuat pria tradisional untuk menjaga stamina dan memperbaiki kualitas seksual Anda.

Jamu kuat pria tidak hanya untuk mengatasi, namun dapat Anda pakai juga untuk menjaga stamina Anda agar jauh lebih prima.

Wanita memiliki waktu yang lebih lama untuk mencapai kepuasan dibanding dengan pria. Maka dari itu, pria wajib menjaga keperkasaan dan stamina nya untuk membuat istri Anda jauh lebih puas.

  1. Setia

Kesetiaan dalam hubungan juga kunci dari kelanggengan hubungan. Setialah pada istri Anda. Jadikan dia sebagai orang yang spesial dalam kehidupan Anda. Jangan pernah ada rahasia-rahasiaan dalam hubungan, dan Anda perlu jujur kepada pasangan Anda.

Sambutlah istri Anda dirumah dengan pelukan dan ciuman yang hangat setelah Anda pulang dari kantor dan aktivitas. Hal sederhana ini akan membuat istri Anda merasa bahagia dan merasa dia adalah satu-satunya.

Memang akan ada banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk membahagiakan pasangan. Karena setiap rumah tangga memiliki cara dan rule yang berbeda. Namun tips-tips diatas adalah beberapa hal yang bisa Anda ikuti untuk meminimalisir konflik yang terjadi di rumah tangga. Selamat mencoba dan langgeng ya!

About

View all posts by

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *