Padu padan Celana Jeang Dan Sepatu 

Celana jeans merupakan celana yang masih tetap hits sampai sekarang. Baik untuk pria maupun wanita. Celana jeans sangat mudah untuk dipadu padankan dengan ragam sepatu pria. Meski saat ini sudah bermunculan berbagai jenis celana terbaru. Jeans masih menempati posisi utama di hati para pecinta mode, bagi pria ataupun wanita.

Meski celana Jeans cocok dipakai di segala situasi, perihal mix and match atau padu padan jeans masih perlu memikirkan matang matang, terutama saat memilih alas kaki yang cocok. Memakai sepatu formal tentu mya akan membuat penampilan kota bisa terlihat aneh apalagi jika dipadupadan kan dengan sendala jepit untuk bisa terlihat konyol.

Menemukan alas kakai yang cocok dengan celana jeans tidak harus dibuat bingung. Ada beberapa cara yang tepat maka pebampilan kita tentunya akan terlihat mengesankan. Dibawah ini ada bebrapa tips yang bisa dirangkum untuk padu padan alas kaki juga celana jeans.

Sepatu Brogue 

Meski sepatu brogue masih menampilkan kesan yang kasual, stidaknya sepatu jenis ini lebih terlihat formal daripada senakers ataupun sepatu olahraga. Sepatu jenis ini sangat cocok dipakai saat pertemuan bisnis yang santai. Dan, jangan menggunakannya di saat rapat penting di perusahaan dengan situasi yang formal. Modelnya yang ramping dengan detail minimalis membuat sepatu ini terlihat lebih kasual.

Pemilihan, warna juga sangat menentukan penampilan, Untuk Menampilkan kesan formal, pilihlah sepatu brogue warna hitam dan juga jeans yang lebih terang. Brogue warna tan yang related kasual juga tidak cocok untuk dipadukan dengan jeans navy. Sebaiknya, Sepatu jenis ini kita padukan dengan denim biru tua semi-formal. Agar penampilan lebih maksimal pilihlah warna sepaytu yang senada denga celana jeans.

Sepatu Derby

Fungsi jeans saat ini juga telah bergeser sejak diciptakan, atau setidaknya dipatenkan, pada tahun 1873. Dengan banyaknya perusahaan yang mulai menerapkan gaya berbusana casual, jeans telah berubah menjadi busana kerja. Jeans memang terkenal merupakan pakaian simple sekaligus kasual. Namun banyak juga orang yang memakainnya untuk situasi formal dengan menerapakan nya dengan sepatu derby. Sekilas sepatu derby memang mirip dengan oxford. Namun sepatu oxford mempunyai tekstur yang licin diserttao dengan pinggiran tenunan yang kasar. Sepatu derby juga memiliki jahitan yang lebih ringan. Inilah yang membuatnya lebih cocok dipadukan dengan denim. Pilihan sepatu derby warna hitam untuk menonjolkan kesan formal juga menjadi penyeimnang blue jesans saat kita kenakan. Untuk meminimalisasa warna yang berlebihan, pilihlan Jeans dengan warnaya yang pudar atau tampak lusuh.

Sneakers Minimalis

Sepatu sneakers minimalis bisa memnbantu penampilan ambah keren, tanpa khawatir salah kostum. Modelnya yang juga ramping serta rendah cocok berbagai jenis jeans kescuali jeans boot cut. Unrtuk menhinadi kesalahan, pilihlan sneakers berbahan kanvas yang lebih ringan untuk mengimbangi bobot jeans yang kita pakai. Sebaliknya, kombinasi jeans panjang, high tops, skinny jeans atau tapered membuat kaki Nampak lebih besar. Sneaker putih bisa menjadikan tampilan sepatu lebih formal. Dan pastikan sneakers bebas dari noda.

High Tops

Hal yang paling penting saat kita memakai sepatu high tops adalah panjang celana yang akan kita kenakan. Jangan sampai celana menutupi bagian atas sepatu kita. Dan juga jangan lupa jangan sampai memadukan dengan jeans yang terlali pendek. Anda juga bisa menggulung tepat di bagian atas sela sela sepatu.

About

View all posts by

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *