Nilai Kontrak Osvaldo Haay di Persija Tembus Rp4,4 Miliar

Persija Jakarta harus mengeluarkan banyak uang untuk mendatangkan Osvaldo Haay. Untuk obligasi 1 tahun, kontrak serangan sayap 21 tahun lebih dari Rp4,4 miliar. Gambar Rp.4.4 m ditampilkan dari tempat yang menyediakan data statistik, Pasar Transfer. Menurut manajemen Persija Jakarta, gaji Osvaldo Haay selama 1 tahun melebihi nilai ini untuk melakoni jadwal Liga 1 2020 nanti. Persija menandatangani Osvaldo Haay untuk waktu yang singkat. Kedua belah pihak menyepakati perjanjian kerja sama satu tahun, tetapi dengan klausul perpanjangan 2-3 tahun. Osvaldo Haay menjadi salah satu pemain baru di jajaran Persija Jakarta. Sebelumnya, tim Macan Kemayoran telah mengumpulkan Alfath Faathier, Otavio Dutra, Rafli Mursalim, Evan Dimas, Marc Klok dan Marco Motta.

Osvaldo Haay beranggapan kepindahannya dari Persebaya Surabaya ke Persija Jakarta sebagai hal yang biasa saja dan normal. Itu merujuk pada statusnya sebagai pesepakbola profesional. Sebelumnya ada polemik setelah kepindahan Evan Dimas Darmono dari Barito Putera ke Persija Jakarta. Pemindahan mantan manajer tim nasional Indonesia U-19 menjadi sebuah diskusi, pro dan kontra mematikan di antara para penggemar, bahkan sampai keberadaannya di Surabaya didirikan dengan spanduk protes. Evan Dimas adalah putra Surabaya dan penggemar Persebaya berharap ia dapat mempertahankan country club aslinya.

Osvaldo Haay kemudian berbicara. Ini sepak bola. Ke mana pun saya pergi, ini adalah jalan yang harus ditempuh. Saya tahu bahwa kedua kelompok pendukung memiliki persaingan. Tetapi saya hanya ingin menjadi lebih baik di sini, “kata Osvaldo Haay saat sesi pembukaan di kantor Persija, Setiabudi, Jakarta. Osvaldo Haay dan Persija Jakarta menyetujui kontrak satu musim. Namun, kedua belah pihak memiliki opsi 2-3 Setelah Persija diresmikan, saya akan memberikan klub kinerja terbaik, kata pemain kelahiran Jayapura, 17 Mei 1998.

Keamanan Osvaldo Haay tiba di Persija Jakarta relatif terlambat. Ketika tim lain mulai menyelesaikan kegiatan pasar transfer mereka, tim Kemayoran Tigers hanya mengumumkan kedatangan pemain. Pemicunya, Osvaldo Haay, harus menunggu hingga kontraknya dengan Persebaya berakhir pada akhir Januari. Mantan pemain Persipura Jayapura juga harus mengurus kebutuhan pribadinya di Jayapura sebelum menandatangani kontrak dengan Persija. Terima kasih kepada Tuhan dan Persia karena menerima saya. Sangat menyenangkan bagi saya untuk bersama mereka, bagi mereka yang tidak ingin bermain di Persija, tim yang hebat, legendaris dan dengan pendukung militan. Ini tantangan bagi saya di sini dan untuk bekerja dengan para pemain terbaik di klub, Osvaldo Haay menambahkan.

About

View all posts by

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *