Menu Rahasia di Starbucks Wajib Pesan

Diskon Promo Starbucks – Starbucks umumnya membagi menu minumannya menjadi empat kategori, yaitu minuman espresso, kopi diseduh, teavanas, minuman campuran, dan lainnya. Anda dapat menemukan berbagai minuman kopi dalam kategori espresso, kopi yang diseduh, dan minuman campuran. Dalam kategori minuman espresso, minuman mulai dari lattes, cappuccinno dan macchiato berasal dari ekstraksi biji kopi yang telah diproses oleh mesin cepat (ekspres).

Sedangkan kopi yang diseduh adalah minuman yang terbuat dari bubuk kopi hitam yang diseduh dengan air panas atau air dingin. Dalam minuman campuran, hanya Frappuccino yang awalnya dicampur kopi dengan es campuran, tetapi sekarang Anda juga dapat menemukan minuman dingin, non-kopi dan kopi. Bagi mereka yang tidak suka kopi, Anda dapat melihat menu orang lain dengan pilihan minuman berbasis teh atau minuman yang dicampur dengan susu dan cokelat. Bahkan Starbucks sudah dapat menikmati berbagai jenis teh dari merek Teavana.

Caffe Americano
Caffe Americano, termasuk keluarga espresso air panas, tampaknya merupakan minuman yang paling dipesan di Starbucks. Seperti yang disebutkan sebelumnya, espresso itu sendiri adalah hasil dari mengekstraksi 100% biji kopi yang diperas sampai inti sari keluar. Espresso cenderung melepaskan rasa kopi sepenuhnya (bisa pahit, buah yang sedikit manis atau asam asam) dan memiliki rasa yang kuat. Minuman ini sangat cocok untuk mereka yang sedang diet, karena jumlah kalori sangat kecil, yaitu sekitar 12 kalori per hari. Kaca.

Freshly Brewed Coffee
Hampir sama dengan Caffe Amaricano, minuman ini juga dibuat dari 100% kopi dengan perbedaan produksi dan rasa. Kopi yang baru diseduh adalah biji kopi yang ditumbuk dan diseduh dengan air panas pada suhu tertentu untuk menghilangkan esensi jus. Karena prosesnya hanya diseduh, rasa kopi secara umum tidak tercermin secara optimal, sehingga biasanya ringan dan lebih mudah diterima oleh banyak orang. Bagi Anda yang membutuhkan kopi rasa kuat untuk membuat Anda tetap terjaga dan bebas dari rasa kantuk, Caffe Americano dan kopi yang baru diseduh adalah pilihan yang tepat.

Variasi latte
Starbucks memiliki banyak variasi latte, mulai dari Coffee Latte, Asian Dolce Latte, Vanilla Latte, Caramel Latte, dan Hazelnut Latte. Secara teknis, penyajiannya hampir sama, satu-satunya perbedaan adalah rasanya. Latte sebenarnya mengandung minuman espresso yang ditambahkan ke busa susu. Perbandingan antara dosis kopi dan susu skim juga bervariasi dari 1: 3 hingga 1: 9. Ini juga mempengaruhi rasa latte selain penambahan vanila, karamel, dll.

Macchiato, Cappucinno dan Mochaccino
Ketiga jenis minuman ini sebenarnya sama, pada dasarnya jenis minuman espresso yang dicampur dengan susu, juga susu kopi. Ketiganya diberi nama berbeda karena masing-masing memiliki dosis atau perbandingan antara jumlah kopi dan susu yang berbeda, sehingga rasanya juga berbeda. Macchiato memiliki rasio 2/3 espresso dan 1/3 susu, sementara Cappucinno memiliki lebih banyak susu, yaitu 1/6 espresso, 4/6 susu dan 1/6 susu busa. Mochaccino sendiri mirip dengan cappuccinno, tetapi memiliki bahan tambahan lain, yaitu cokelat dengan perbandingan 2/5 cokelat, 2/5 espresso, dan 1/5 susu cair.

About

View all posts by

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *