Mengulas Biodata Anya Geraldine Seorang Youtuber Terkenal

Dalam dunia maya mungkin anda sudah tidak asing lagi dengan nama Anya Geraldine inu. Dimana ia seringkali menjadi perbincangan para netizen. Bisa dikatakan banyak yang menjadi penggemarnya namun ada pula yang tidak menyukai sosoknya. Kebanyakan orang bisa terkenal berkat adanya media social. Tetapi jika penggunaannya ini salah pastinya bisa membahayakan penggunanya sendiri.

Hal inilah yang perlu diperhatikan oleh para pengguna media social agar lebih bijak lagi mengaksesnya. Sosoknya sering muncul dalam dunia maya sehingga banyak orang seringkali melihat profilnya. Supaya anda tidak merasa penasaran dengan Anya Geraldine, lebih baik  intip biodata pribadinya. Inilah biodata dari seorang Anya Geraldine. Yakni:

Nama lengkap: Nur Amalia Hayati

Nama Panggilan: Anya Geraldine

Agama: Islam

Pekerjaan: Model

Itulah tadi sekilas mengenai biodata dari Anya Geraldine dimana wanita yang satu ini terkenal dengan kecantikannya. Ia disebut sebagai penerus dari Awkarin. Pastinya anda pun pernah teringat akan kasusnya. Semoga saja dengan kasus yang pernah mendera bisa membuatnya berbenah menjadi lebih baik. Hal ini penting sekali diperhatikan untuk kebaikan diri sendiri.

Netizen kala itu merasa begitu heboh saat Anya Gerladine mengunggah video bersama dengan sang kekasih pada akun youtube dengan tujuan berbagi ataupun mengabadikan momentnya. Namun ternyata banyak netizen yang mempunyai anggapan yang berbeda dari video tersebut hingga akhirnya menjadi viral.

Menurut para netizen yang telah menyaksikan video yang sudah di upload ternyata video tersebut dinilai tidak pantas untuk diperlihatkan khalayak umum. Hal ini dikarenakan akun youtube juga di akses oleh anak kecil  jadi bukan hanya orang dewasa saja yang bisa mengaksesnya. Dari sini para netizen pun semakin menjadi hingga akhirnya keviralannya dalam youtube ini memuncak.

Memang sudah seharusnya jika ingin mengupload sebuah video pribadi, lebih baik dipikirkan terlebih dahulu. Jangan sampai menyebarluaskan sebuah konten yang ternyata memancing komentar para netizen. Ambil saja beberapa bagian yang tergolong aman bahkan tidak mengundang komentar netizen. Hingga mereka merasa geram sekali atas video yang sudah di unggah tersebut.

About

View all posts by

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *