Inilah Cara Memilih Knalpot Terbaik untuk Motor YAMAHA R15

Image result for sakura muffer r15

Yamaha R15 adalah motor sport berkapasitas 150cc yang saat ini sudah memiliki 3 versi. Motor ini sangat laris di pasaran karena tampilan yang selalu moge look disertai dengan performa yang mumpuni yang tentunya menggoda para konsumen yang ingin membeli motor. Nah, bagi kamu yang sudah membeli motor Yamaha R15 ini dan ingin mengganti knalpot standartnya, atau bagi kamu yang akan membeli motor ini dan sedang mencari info tentang knalpot terbaik, maka artikel ini tepat. Disini akan dibahas tentang bagaimana sih cara memilih knalpot terbaik khusus untuk Yamaha R15.

Jawabannya adalah, kebanyakan pengguna motor ini merekomendasikan Sakura Muffler untuk dipakaikan pada motor kesayangan mereka, walaupun merek lain juga laris di pasaran namun tidak dapat mengalahkan Sakura sebagai produsen knalpot motor.

Jadi, pastikan untuk membeli Sakura Muffler R15 buat motor ini ya. Eitts, kenapa kok harus merek ini? Ada beberapa alasan yang perlu kamu ketahui kenapa penulis dan banyak orang merekomendasikannya. Berikut ulasannya.

  1. Suara yang Nyaring dan Gahar

Sakura memang terkenal dalam memproduksi knalpot dengan suara yang menggoda banyak orang, tak jarang pengguna knalpot ini akan menjadi pusat perhatian ketika berkendara di jalan raya. Tentu dengan begini, kepercayaan diri pengendara akan bertambah bukan? Kamu tidak perlu khawatir dengan suara knalpot yang jelek, karena banyak orang sudah membuktikan kualitas dari knalpot SAKURA ini. Nah, ini adalah rekomendasi terbaik bagi kamu yang ingin memiliki motor dengan suara knalpot seperti motor-motor ber-CC besar. Wah, keren ya.

  1. Desain yang Keren, Elegan dan Sporty

Hal kedua yang menjadi alasan orang mengganti knalpotnya adalah ia ingin mengubah penampilan motornya agar jadi lebih keren. Yah, gak salah kalau milih Sakura karena setiap produk sakura sudah didesain berbeda dengan bentuk knalpot-knalpot lain sehingga dijamin kamu akan suka dengan produk ini.

Ingin knalpot seperti motor yang dipakai Rossi? Walaupun berbeda jauh, setidaknya dari segi penampilan hampir sama lah untuk produk dengan harga 2 juta rupiah saja.

  1. Menaikkan Performa Motor

Mengubah knalpot memang akan mempengaruhi performa motormu nantinya. Knalpot yang sesuai akan memberikan pengaruh yang besar pada performa motormu. Motormu akan jauh lebih bertenaga dan kencang jika dipakaikan SAKURA MUFFLER R15. Oh iya, banyak juga produk knalpot yang tidak cocok dengan motor sehingga tidak akan mempengaruhi banyak dari segi performa motor itu sendiri. Namun, SAKURA MUFFLER R15 dipastikan cocok dengan motor Yamaha R15 mu ya.

Nah, bagi kamu yang ingin membeli knalpot jenis ini, kamu bisa temukan dengan mudah di dealer-delaer resmi YAMAHA MOTOR INDONESIA, mengingat knalpot ini adalah aksesoris resmi yang diinformasikan Yamaha setelah peluncuran produk motor YAMAHA R15 nya. Tidak perlu khawatir soal harga, karena merupakan produk resmi maka akan lebih murah jika beli di dealer. Harganya adalah sekitar 2 jutaan saja. Wah, dengan 2 juta sudah bisa punya motor bersuara gahar, berpenampilan sporty, juga performa motor yang meningkat. Siapa yang tidak mau?

Nah, jadi itulah informasi tentang knalpot terbaik untuk motor sport 150cc Yamaha R15. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi kamu yang sedang ingin mencari knalpot untuk motor kesayangan ya. Jadi jangan sampai salah pilih knalpot. Terima kasih telah membaca artikel ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *