Cara Memakai Bioglass Mini

Alirkan Air yang dapat diminum seketika melewati permukaan Bioglass mini sehingga air menjadi air energi Bio Energy. Atau cukup dekatkan air minum ke Bio Glass, atau masukkan / letakkan air minum dalam botol / gelas di atas Bio Glass. Bioenergi yang dipasok ke energi siap diminum / dikonsumsi oleh tubuh kita. Untuk terapi penyembuhan ini, air energi Bio Water menggantikan semua air yang ingin kita minum, terutama air. Tubuh manusia terdiri dari 70% air dan setiap hari airnya dikeringkan (oleh kencing, buang air besar, keringat, pernapasan). 1,5 liter untuk pria dan 1,2 liter untuk wanita dewasa. Untuk bisa tetap menjaga kualitas kesehatan tubuh kita tetap sehat, kita perlu mengkonsumsi air energi Bio Glass rata-rata 3 liter per hari. Hari (12 gelas kecil dalam ukuran @ 0,25 liter) untuk pria dan 2, 2 liter per hari (9 gelas kecil) untuk wanita. Jadwal dan kuantitas / kuantitas air minum dari energi yang dihasilkan oleh Bio Glass disesuaikan sesuai dengan aktivitas dan keadaan tubuh kita. Misalnya untuk pria: 3 gelas – di pagi hari setelah bangun tidur, 1 gelas sebelum sarapan, 1 gelas antara sarapan dan makan siang, 1 gelas sebelum makan siang, 2 gelas antara makan siang dan malam / setelah kerja, 1 gelas di malam hari, 1 gelas di malam hari untuk makan malam dan 2 gelas untuk tidur di malam hari.

Didekatkan

Bawa Bioglas selama mungkin ke area / bagian tubuh yang sakit atau ada keluhan. Penyakit jantung – jantung (dada kiri), sakit kepala / pusing – sakit kepala, sakit perut – sakit perut, sesak napas – dada, susah tidur – leher, sakit punggung – pinggang, dll.

Disemprotkan (Bio Glass Energy Water Water)

Serap air energi Bio Glass dalam semprotan nano, semprotkan pada area yang terluka atau sakit, seperti alergi kulit / gatal, luka eksim, luka, luka bakar, terkena air panas, dll. Jika air energi Bio Glass hanya digunakan untuk mandi 1 (satu kali) atau dengan merendam / mencampurkan Bio Glass ke dalam ember dengan air yang cukup selama sekitar 30 menit. Kemudian ambil Bioglas dan gunakan airnya untuk mandi. Mandi energi Bio Glass ini sangat berguna untuk kesegaran kulit, mengeluhkan iritasi kulit (gatal-gatal) dan mengurangi kelelahan dalam tubuh.

Disinari

Untuk melipatgandakan energi yang ditransmisikan, aktifkan Bioglas dengan sinar matahari atau obor LED (diputar berlawanan arah jarum jam) ke area / area yang terkena, seperti nyeri sendi, diabetes, sel kanker, bagian kepala / otak karena stroke, kembali ke pinggang (ginjal), dll., sehingga mempercepat proses penyembuhan.

About

View all posts by

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *