7 Tips Belanja Handphone Di Toko Handphone Online

kudo aman

https://kudo.co.id/shop/online/elektronik/smartphone/10/69″>Toko handphone online murah & terpercaya dari kudo bisa menjadi solusi tepat jika kamu ingin beli handphone secara online. Belanja handphone online di Kudo sangat praktis dan menghemat waktu serta tenaga karena tidak perlu repot-repot keluar rumah dan menuju toko handphone, cukup dengan tinggal pilih dan klik saja di layar handphone anda.

Namun alangkah baiknya bertransaksi dalam belanja handphone secara online di toko handphone online harus berhati-hati sehingga terhindar dari penipuan dan anda mendapatkan produk handphone yang anda inginkan/ harapkan. Untuk itu diperlukan suatu tips belanja handphone di toko handphone online agar transaksi anda berjalan lancer.

Tips Belanja Handphone Di Toko Handphone Online

Berikut ini adalah ketujuh tips belanja handphone di toko handphone online yang dapat anda ikuti :

  1. Memilih tempat belanja/ toko handphone online yang terpercaya dan aman seperti layaknya Kudo.

Anda dapat memilih toko handphone online yang memiliki reputasi yang baik berdasarkan ulasan dari pelanggan yang telah membeli produk handphone dari toko tersebut. Cari pula toko handphone online yang memberikan pelayanan berupa penukaran produk hingga 30 hari apabila pesanan produk tidak sesuai dan garasi uang kembali.

  1. Memilih membeli di toko online yang websitenya tersertifikasi oleh HTTPS. Jelas kudo punya syarat ini.

Biasanya website yang tersertifikasi oleh HTTPS lebih dapat dipercaya dibanding dengan website yang biasa.

  1. Menggunakan jaringan internet yang aman saat pembelian handphone secara online

Jaringan internet yang aman misalnya koneksi internet pribadi. Hindarilah jaringan internet berupa wifi public yang mana rawan ditembus data pribadi anda oleh hacker yang dapat disalahgunakan untuk pembelian handphone.

  1. Anda harus berhati-hati berbelanja dari sebuah link.

Terkadang link yang diiklan di sebuah media social merupakan link palsu alias toko onlinenya tidak terpercaya. Anda lebih baik mengunjungi ke website toko handphone online langsung agar terhindar dari link palsu yang aslinya tidak menjual handphone karena banyak juga laporan kasus penipuan dari hal-hal semacam ini.

  1. Belanjalah melalui aplikasi resmi yang berasal dari toko online tersebut.

Aplikasi resmi seperti ini menghindarkan bocornya data pribadi anda ketika belanja handphone di toko handphone online karena tidak mudah mengakses data pribadi anda dibandingkan jika anda belanja di website dengan koneksi internet publik.

  1. Berhati-hati dalam metode pembayaran. Di Kudo kamu bisa pilih yang kamu suka, termasuk offline.

Anda dapat memilih metode pembayaran langsung ditempat saat barang diterima karena dapat menghindarkan dari penipuan dan dapat juga menolak membayar jika produk handphonenya tidak sesuai pesanan. Jika tidak ada metode pembayaran langsung, pilihlah yang memberi jaminan uang kembali dan penukaran produk agar transaksi anda aman.

  1. Melakukan survey terlebih dahulu dari sumber terpecaya terhadap toko handphone onlinenya.

Anda dapat mencari lebih tahu dari rekam jejak yang ditinggalkan pelanggan terdahulu yang lebih dulu membeli handphone di toko handphone online tersebut. Anda dapat pula mencari harga dan spesifikasi handphone yang anda inginkan tersebut. Tindakan-tindakan pencegahan tersebut membuat transaksi belanja handphone online anda menjadi lebih memuaskan dan aman.

Itulah tips bila anda ingin berbelanja handphone secara online. Yang pasti Toko handphone online murah & terpercaya dari Kudo terjamin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *