7 Hotel di Surabaya yang Bisa Dijadikan Sebagai Referensi

pci

Di Surabaya, ada banyak penginapan yang bisa dijadikan sebagai pilihan. Hotel di Surabaya sendiri beragam mulai dari hotel melati sampai dengan hotel berbintang. Harga yang ditawarkan tentunya bervariasi dari yang termurah Rp 100 ribuan sampai dengan Rp 600 ribuan. Untuk memudahkan Anda, berikut ini adalah 7 hotel atau penginapan di Surabaya yang bisa Anda jadikan sebagai referensi saat berkunjung ke kota ini.

  1. The Win Hotel Surabaya

The Win Hotel Surabaya adalah hotel di Surabaya berbintang dua bintang 2 yang berlokasi di Jl. Embong Tanjung 46-48, kawasan Surabaya Pusat. Di hotel ini, tersedia restoran yang bisa dijadikan sebagai tempat untuk bersantap makanan. Semua kamar yang disediakan sudah dilengkapi dengan TV LED saluran kabel, sandal, perlengkapan mandi gratis, dan handuk. Tarif per malamnya, mulai dari Rp 297 ribu.

  1. POP Hotel Diponegoro

Hotel berbitang 2 ini terletak di Jl Diponegoro No 33 Darmo, Surabaya. POP hotel Diponegoro menyediakan layanan Wi-Fi untuk semua kamar, meja resepsionis selama 24 jam full, perlengkapan mandi, handuk, dan lain sebagainya. Untuk menginap di hotel ini, setidaknya Anda harus menyediakan dana sekitar Rp 224 ribu.

  1. Providence Homestay

Providence Homestay adalah hotel bintang satu yang berada di Jl. May Jend. Sungkono, Darmo Park 2, Surabaya. Lokasi hotel ini cukup dekat dengan berbagai tempat menarik di Kota Surabaya sehingga banyak disukai oleh para wisatawan. Fasilitas yang ditawarkan juga mumpuni mulai dari layanan kamar full 24 jam, salon, toko, Wi-Fi, parkir mobil, layanan laundry, dan lain sebagainya. Kamar yang disediakan sudah didukung dengan fasilitas internet, pembuat kopi/teh, televisi LCD, dan lain sebagainya. Tarif kamar per malamnya dimulai dari Rp 230 ribuan.

  1. Grand Surabaya

Grand Surabaya bisa dijadikan sebagai pilihan bagi Anda yang ingin menginap di tempat mewah. Lokasi hotel Grand Surabaya ada di Jl. Pemuda 21 Bandara Juanda, Kota Surabaya. Fasilitas yang disediakan sangat lengkap mulai dari TV LCD, perlengkapan mandi, bathup dan lain sebagainya. Tarif kamar per malamnya adalah Rp 340 ribuan.

  1. OVAL Hotel

Oval Hotel berlokasi di Jl Diponegoro 23, daerah Surabaya Pusat. Hotel yang menyediakan kamar sebanyak 174 room ini menawarkan kenyamanan kepada setiap pelanggannya. Tarif kamar per malam di hotel ini adalah Rp 370 ribuan.

  1. Hotel Widodaren

Selanjutnya, ada hotel Widodoren yang berlokasi di Jl. Widodaren no. 5-7, kawasan Surabaya Pusat. Semua kamar di hotel ini sudah ditunjang dengan WIFi gratis sehingga pengunjung bisa mengakses internet dengan mdah. Fasilitas yang disediakan juga lengkap. Untuk menginap di hotel ini, paling tidak Anda harusn menyiapkan uang sekitar Rp 253 ribuan per malamnya.

  1. Andalus Hotel Surabaya

Andalus hotel terletak di  Jl Sultan Iskandar Muda No.65, daerah Surabaya Pusat. Di hotel ini, tersedia 40 kamar dengan kelas yang berbeda-beda sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Harga yang ditawarkan juga murah, mulai dari Rp 137 ribuan per malam.

Demikianlah 7 hotel di Surabaya yang bisa dijadikan pilihan. Semoga ulasan ini menambah referensi Anda, dan pesan kamar hotel hanya di https://www.misteraladin.comMisteraladin.

About

View all posts by

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *