7 Brand Kosmetik Korea ini Booming Banget, Wajib Punya!

Kamu pasti kenal kan aloe vera gel dari merk kosmetik asal Korea Selatan. Dari offline hingga online banyak menjamur penjual produk satu ini. Sudah ingatkah nama brand nya ? yup, Nature Republic!

Kemasan yang simpel tapi menarik dengan warna-warni pastel dan harganya yang terjangkau, membuat banyak produk asal Negeri Ginseng sering menjadi pilihan perempuan indonesia. Ternyata masih ada banyak loh merk lainnya yang juga menggoda untuk dicoba.Yuk, simak dibawah ini.

  1. Etude House

Etude House adalah salah satu produk kosmetik Korea yang sudah cukup lama digemari oleh wanita Indonesia. Selain dikenal dengan identitasnya yang berwarna pink, mereka juga menawarkan berbagai produk perawatan wajah, bibir, mata dan alat makeup. Harganya yang cukup terjangkau dan desain kemasan menarik menjadi daya tarik Etude House.Untuk mempertahankan konsumennya, produk ini terus menggunakan brand ambassador yang terkenal di industri K-pop. Seperti Lee Minho, Park Shinhye, Shinee, dan beberapa anggota girlband dari F(X), 2NE1 dan Red Velvet.

  1. Laneige

Laneige adalah produk korea andalan yang membantu wanita agar mendapatkan kulit sebening aktris Korea dengan mengandalkan air sebagai bahan dasarnya. Desain yang elegan adalah ciri khas dari kemasan Laneige maka tak heran bila merk kosmetik korea ini digandrungi oleh wanita Indonesia ditambah dengan brand ambassador Song Hyekyo yang terkenal dengan glass skin-nya

Beberapa produk unggulan Laneige diantaranya White Plus Renew Original Essence untuk wajah berjerawat, White Plus Renew Eye Cream untuk mencerahkan bagian mata, Intense Lip Gel, Moisture Lip Balm, BB Cushion, Two Tone Lip Bar, dan Water Sleeping Mask. Sudah banyak online shop kosmetik korea yang menawarkan brand ini loh jadi jangan bingung mau beli dimana ya!

  1. Tony Moly

Salah satu daya tarik dari merk kosmetik korea ini adalah kemasan produk yang berbentuk unik dan menggemaskan. Beberapa produk best seller yaitu Delight Tony Tint, Anti Aging Hand Cream, Egg Pore Shiny Skin Soap, dan Tomato Magic White Massage Pack. Tapi hati-hati juga ya girls dalam memilih produk karena saking larisnya sampai banyak kw nya lho!

  1. Innisfree

Innisfree adalah merk kosmetik Korea pertama yang menggunakan bahan dasar alami dan beberapa produknya ada yang sudah HALAL loh! Brand yang awal pembukaannya sangat dinantikan oleh wanita Indonesia ini telah memiliki 6 toko kosmetik korea di kawasan Jakarta.

Produk innisfree bermacam-macam, mulai dari makeup, produk perawata kulit untuk wanita maupun pria. Beberapa best seller dari brand ini adalah Super Volcanic Pore Clay Mask, Green Tea Seed serum, Orchid Enriched Cream, dan Mineral Powder.

  1. The Face Shop

The Face shop adalah salah satu merk yang menggunakan komposisi dari bahan-bahan alami. Brand ini menyediakan makeup, produk perawatan tubuh, dan perawatan wajah. Brand yang diiklankan oleh aktris dan penyanyi Suzy ini menawarkan perawatan untuk kulit normal, kering, berminyak, sensitif, hingga acne prone skin.Beberapa brand kosmetik korea ini yang best seller diantaranya, cushion, lipstik, cleansing foam, dan watery tint.

  1. Nature Republic

Selain Innisfree dan The Face Shop, brand ini juga menggunakan bahan dasar alami . Bahan-bahan yang digunakan biasanya aloe vera, argan oil, oxygen water, ginseng, green leaf, dan lain sebagainya.

Produk yang identik dengan warna hijau ini pernah menggaet artis K-pop seperti Rain, Taeyeon SNSD, dan sekarang EXO sebagai brand ambassador-nya. Di Indonesia saat ini telah ada 10 toko kosmetik korea Nature Republic dan diperkirakan akan terus bertambah karna peminatnya juga yang semakin banyak!

Nature Republic begitu fenomenal akhir-akhir ini karena aloe vera soothing gel-nya yang sangat epic. Produk ini l diyakini bisa mengurangi jerawat, melembabkan kulit, dan masih banyak manfaat lainnya.

  1. Moonshoot

Monshoot adalah brand makeup Korea yang tergolong baru dan sedang naik daun. Lahir pada 2014 lalu, brand ini sudah membuka toko kosmetik korea di beberapa negara, dua diantaranya di Indonesia. Tapi apakah kalian tahu bahwa pemilik brand kosmetik ini adalah salah satu agency ternama ? yup, Brand ini dikeluarkan oleh YG entertainment yang telah melahirkan nama besar seperti Big Bang, 2NE1, dan Blackpink.

Sedikit berbeda dengan brand asal Korea yang umumnya mengusung konsep natural. Produk Moonshot justru memiliki warna-warna yang bold atau berani.Harga kosmetiknya cukup mahal, mulai 300 hingga 600 ribu rupiah. Namun daya tariknya justru pada brand ambassador yang disukai oleh para penggemar k-pop yaitu dari artis YG Entertainment sendiri, seperti G-Dragon dan Blackpink.

Nah itu dia beberapa brand kosmetik dari Korea yang sedang booming di Indonesia. Selain menawarkan konsep K-Beauty, brand ambassador dari produk-produk tersebut juga memiliki daya tarik tersendiri bagi penggemar K-pop. Kalau kamu sudah punya dari brand apa ?

About

View all posts by

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *